SMK Muhammadiyah 9 Jakarta: Membentuk Pendidikan dan Pemberdayaan

Pusat Informasi Beasiswa menyampaikan informasi tentang SMK Muhammadiyah 9 Jakarta: Membentuk Pendidikan dan Pemberdayaan, semoga informasi ini bermanfaat


Beritasekolah.com, 24/5/14. Bertempat di Aula Kampus Menara Bhakti Universitas Mercu Buana, sebanyak 320 siswa/i Sekolah Menengah Kejuruan Muhammadiyah 9 Jakarta mengadakan kegiatan perpisahan sekolah dengan tema Pendidikan & Pemberdayaan. Menurut Bapak Anton (Guru di SMK Muhammadiyah 9 Jakarta), siswa/i mereka dinyatakan lulus 100%. Telah banyak prestasi yang sudah diraih oleh siswa/i mereka terutama dibidang seni, maka usahakan menjadi yang terbaik saat nanti melanjutkan studi di jenjang yang lebih tinggi.

Uniknya dari pelepasan ini, mengadakan sesi penyerahan Atribut Sekolah sebagai simbolis permohonan maaf dan rasa terimkasih kepada para guru-guru yang sudah membimbing mereka selama 3 tahun. Kemudian dilanjutkan dengan Prosesi Pengalungan Medali dan diakhiri dengan hiburan.

Penghargaan piala diberikan kepada Leni Rahmawati sebagai Siswa Akuntansi I meraih peringkat I di semester 5. Disampaikan oleh Leni bahwa,  “Saya senang, nyaman dan bangga sekolah di SMK Muhammadiyah 9 Jakarta, karena guru-guru mendidik kami dengan tidak pilih kasih kepada siswanya, kedepannya sekolah ini harus menjadi yang lebih baik dalam pengajaran dan yang lainnya.” Selamat ya Leni dan semua para lulusan SMK Muhammadiyah 9 Jakarta! (Reporter: Iis Sholihat / Fotografer : Jemangat / Editor : Irmulan Sati)

Anda Ingin Melakukan Polling, Silahkan di PollingKita.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*