Biaya Sekolah SD Internasional Singapore National Academy Surabaya

Berita Sekolah menyampaikan informasi tentang Biaya Sekolah SD Internasional Singapore National Academy Surabaya, semoga informasi ini bermanfaat


Tentang Singapore National Academy

Didirikan pada tahun 2004 sebagai bagian dari kelompok sekolah PIAGET, Singapore National Academy memiliki inti pendidikan berkualitas bagi warga Indonesia dan ekspatriat. SNA adalah sekolah K-12 yang melayani Pembelajaran Tahun Awal dari usia 2 hingga 5 tahun, Sekolah Dasar dari usia 6 hingga 12 tahun, dan Sekolah Menengah dari usia 12 hingga 18 tahun.

SNA berkomitmen untuk “membina generasi muda kita menjadi putra dan putri yang baik, pembelajar seumur hidup dan warga negara yang aktif, yang didasarkan pada nilai-nilai”. Selain keunggulan akademis, kami fokus pada pendidikan holistik, pembangunan karakter, keterlibatan komunitas, dan menumbuhkan rasa kewarganegaraan global yang bertanggung jawab. Di sekolah kami, setiap anak Anda dianggap unik dan kami bertujuan untuk mengembangkan potensi mereka melalui berbagai platform, program, dan peluang serta membekali mereka dengan keterampilan hidup untuk menghadapi tantangan dunia yang terus berubah.

Lebih dari sekedar institusi pendidikan, SNA adalah komunitas dan rumah kedua bagi anak Anda. Kami sangat yakin bahwa pendidikan anak akan berkembang jika ada kemitraan yang kuat antara sekolah, rumah, dan masyarakat. Kami menganggap orang tua sebagai mitra integral kami dalam perjalanan pendidikan anak mereka, dan kami menyambut baik keterlibatan dan dukungan mereka. Kami melibatkan guru-guru asing yang berkualifikasi tinggi dan berdedikasi yang berkomitmen untuk membimbing siswa dalam menemukan minat mereka dan mengejar hasrat dan aspirasi mereka sambil menikmati perjalanan belajar mereka.

Dengan adanya SNA sebagai landasan pendidikan anak Anda, mereka tidak hanya akan memperoleh pengetahuan namun juga berkembang menjadi individu yang utuh, dibekali dengan keterampilan dan nilai-nilai yang diperlukan untuk memberikan dampak positif di dunia.

Biaya Masuk SD Internasional Singapore National Academy Surabaya

  • Untuk biaya pendaftarannya masuk ke SD internasional ini dikenakan sebesar Rp 4.000.000.
  • Kemudian, biaya SPP per tahunnya mencapai Rp 56 juta.

Alamat Singapore National Academy

Alamat: Jl. Raya Pepelegi Pondok Maspion 4 Blok GH. 1-6, RT 03/RW 07, Pepe, Pepelegi, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo.

Demikian kami sampaikan informasi tentang Biaya Masuk SD Internasional Singapore National Academy Surabaya, semoga bermanfaat.

Anda Ingin Melakukan Polling, Silahkan di PollingKita.com