Biaya Masuk Sekolah Pilot Deraya Flying School

Berita Sekolah menyampaikan informasi tentang Biaya Masuk Sekolah Pilot Deraya Flying School, semoga informasi ini bermanfaat


Berita Sekolah menyampaikan informasi tentang Biaya Masuk Sekolah Pilot Deraya Flying School, semoga informasi ini bermanfaat

Salah satu sekolah pilot yang ada di Jakarta adalah Deraya Flying School.

Sekolah penerbangan tersebut menjadi sekolah tertua di Indonesia yang sudah berdiri sejak 1972.

Deraya Flying School punya area training yang luas yaitu di empat lokasi mulai dari Bandara Halim Perdanakusuma (Jakarta), Bandara Tunggul Wulung (Cilacap), dan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (Palembang), dan Bandara Adi Sumarmo (Solo).

Setiap arena ini digunakan sesuai tahapan pendidikan. Program yang tersedia yakni PPL, CPL, IR, dan Basic ME.

Untuk program Private Pilot License (PPL), akan mendapatkan pengalaman 261 jam ground training, 15 jam simulator training, dan 50 jam flight training. Biaya kuliahnya Rp 295 juta.

Untuk program Commercial Pilot License (CPL) + Instrument Rating (IR), mendapatkan pengalaman 314 jam untuk ground training, 30 jam simulator training, dan 110 jam flight training. Biaya program CPL + IR adalah Rp 560 juta.

Untuk program IR saja, biayanya Rp 103 juta.

Selanjutnya Multi Engine Program (ME), akan mendapatkan pengalaman 32 jam ground training, 15 jam simulator training, dan 10 jam flight training. Biayanya Rp 147 juta.

Syarat utama pendaftaran diantaranya adalah sebagai berikut.

Umur minimal 17 tahun dan sudah lulus SMA/K (sederajat), tinggi 160cm, lulus tes kesehatan, lulus tes psikotes, tes TOEIC min. score 400.

Melampirkan dokumen: SKCK, fotokopi paspor, KTP, KK, dan akte kelahiran, dan foto 2×3, 3×4, 4×6 masing-masing 6 lembar

Demikian kami sampaikan informasi tentang Biaya Masuk Sekolah Pilot Deraya Flying School, semoga bermanfaat.

Anda Ingin Melakukan Polling, Silahkan di PollingKita.com