Pelepasan SMAN 101 Jakarta Barat: Kita bersatu pada songsong masa depanberprestasi

Pusat Informasi Beasiswa menyampaikan informasi tentang Pelepasan SMAN 101 Jakarta Barat: Kita bersatu pada songsong masa depanberprestasi, semoga informasi ini bermanfaat


Beritasekolah.com, 7/5/14. Kembali acara perpisahan sekolah digelar di Aula Kampus Menara Bhakti Universitas Mercu Buana, yaitu pelepasan siswa/i SMA N 101 Jakarta Barat, dengan  tema Kita bersatu padu menyongsong masa depan dengan berprestasi, berkreasi dan berdedikasi.

Perpisahan tersebut melepaskan sebanyak 270 siswa/i yang terbagi dari  3 kelas IPA dan  4 kelas IPS.  Acara ini dibuka oleh Kepala Sekolah SMAN 101 yang baru, Bapak Moh.Arif Nuryanto S.Pd  yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada orang tua yang telah berpartisipasi untuk menyelenggarakan acara pelepasan ini. Terimakasih juga kepada siswa/i yang telah mendukung hingga acara pelepasan tersebut dapat berjalan dengan baik. Bapak Kepala Sekolah berpesan jika hari ini kita kumpul bersama, maka jadikan ini momen untuk menatap masa depan. Saya dan bapak ibu guru kalian mengharapkan tahun depan kami melihat kalian sudah berada di perguruan tinggi yang kalian inginkan. Saya ucapkan selamat pada siswa/i dan saya ucapkan terimakasih pada orang tua yang sudah mempercayakan anaknya bersekolah di SMAN 101.

Sementara kepala sekolah yang lama, Bapak Munaedi Ocim, S.Pd menyampaikan bahwa kami semua telah mengusahakan agar siswa/i dapat lulus semua dan kami kembalikan siswa/i kepada orang tua untuk kembali dibimbing karena masa 3 tahun di sekolah sudah selesai.

Acara tersebut diisi dengan hiburan teater dari anak kelas XII. Salah satu siswa dari jurusan IPA, Vidia menyatakan bahwa kesannya terhadap acara pelepasan ini adalah asik, seru, bahagia, sedih jadi satu dan kesannya terhadap soal UN adalah susah, beda dari kisi-kisi yang ada. Namun Fadhil, salah satu siswa IPS menyatakan kesannya terhadap soal UN adalah susah tapi dibawa santai saja dan merasa sangat senang bisa berkumpul bersama sama teman satu angkatan melalui acara pelepasan ini. (Reporter : Mutiara Permata / Fotografer : Jemangat / Editor : Irmulan Sati)

Anda Ingin Melakukan Polling, Silahkan di PollingKita.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*