Program Kuliah Kelas Karyawan Universitas Pelita Harapan UPH

Berita Sekolah menyampaikan informasi tentang Program Kuliah Kelas Karyawan Universitas Pelita Harapan UPH, semoga informasi ini bermanfaat


Bersama ini kami sampaikan informasi tentang Kelas Karyawan Universitas Pelita Harapan UPH sebagai berikut:

Kami menyediakan Program Sarjana S1 untuk Kelas Karyawan bagi Anda yang ingin melanjutkan kuliah sambil bekerja. Program ini di fasilitasi dengan metode M-Flex Learning yang akan mendukung proses perkuliahan menjadi lebih fleksible.

KULIAH KARYAWAN TERBAIK KLIK DISINI

Program Studi Kelas Karyawan.
Tentukan pilihan Anda dan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik Program Sarjana S1 Kelas Karyawan.

S1 ILMU KOMUNIKASI

Program Studi Ilmu Komunikasi berdiri sejak tahun 1995, memiliki alumni yang tersebar hampir di seluruh Indonesia, dengan 3 bidang konsentrasi:

  1. Journalism
  2. Corporate Communications
  3. Digital Marketing Communications

Konsep yang ditawarkan dalam program kelas karyawan komunikasi korporat adalah merancang strategi pengemasan pesan melalui multi-platform sampai dengan eksekusi program, event maupun social campaign agar menjadi efektif dan dapat mencapai sasaran yang dituju. Mengingat komunikasi korporat merupakan suatu fungsi manajemen dalam perusahaan maupun organisasi yang menangani segala upaya untuk membangin dan mempertahankan reputasi positif perusahaan maupun institusi pemerintah dengan cara membangin komunikasi yang efektif secara internal, antara manajemen dengan karyawan maupun secara eksternal antara organisasi dengan pihak lain, seperti konsumen, investor, media massa, pemegang saham, komunitas maupun lembaga pemerintah lainnya.

S1 HUBUNGAN INTERNASIONAL

Kelas karyawan S1 Hubungan Internasional merupakan program yang tawarkan oleh Prodi Hubungan Internasional UPH dengan akreditasi A oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Program s1 Kelas Karyawan hubungan internasional bertujuan untuk membekali mahasiswa dengan pengetahuan dan keahlian praktis untuk bergerak di bidang perdagangan internasional. Pembelajaran dilakukan secara daring (full-online learning) melalui aktivitas sinkron dan asinkron yang didukung oleh platform online Moodle. Perkuliahan akan dilaksanakan pada hari Kamis dan Jumat malam serta Sabtu pagi hingga sore.

S1 HUKUM

Program Studi Hukum Program Sarjana berdiri sejak tahun 1996, terakreditasi A sejak tahun 2002 sampai saat ini. Konsentrasi unggulan Prodi Hukum yaitu Konsentrasi Hukum Bisnis, dengan menawarkan mata kuliah-mata kuliah yang relevan dengan kebutuhan bisnis di masyarakat, antara lain: Hukum Investasi, Hukum Perusahaan, Hukum Kepailitan, Hukum Persaingan Usaha, Hukum Pasar Modal, Hukum Perbankan, Hukum Real Estate, Hukum Kontrak, Hak atas Kekayaan Intelektual, dll.

Konsep yang ditawarkan dalam Program Kelas Karyawan ini adalah membekali seorang profesional untuk lebih mendalami ilmu hukum dan aturan-aturan hukum terkait dengan bidang pekerjaan/keahliannya, khususnya yang berkaitan dengan bidang Hukum Bisnis. Misalnya: pengetahuan dan ketrampilan merancang kontrak bisnis, merancang aturan-aturan di bidang pekerjaan/keahliannya (legal drafting), menyusun legal opinion/pendapat hukum terkait masalah hukum yang dihadapi dalam bidang pekerjaan/keahliannya.

Alumni Prodi Hukum saat ini sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan beberapa di luar negeri, misalnya Departemen Hukum dan HAM, Departemen Luar Negeri, DPR RI, Law Firm, Kantor Notaris, Perusahaan, dll.

S1 TEKNIK ELEKTRO

Program Studi Teknik Elektro UPH adalah salah satu dari kira-kira hanya 10% prodi Teknik Elektro top di Indonesia yang terakreditasi A oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Prodi ini menawarkan kurikulum yang terarah pada implementasi teknik elektro dalam era Industri 4.0 didukung dengan dosen-dosen berkualifikasi dan sarana serta prasarana pembelajaran yang sangat baik.

Pembelajaran dilakukan secara gabungan antara online dan tatap muka. Pembelajaran online dilakukan baik secara sinkron maupun asinkron yang didukung oleh platform-platform modern seperti Moodle, Microsoft Teams, dan Zoom. Pembelajaran tatap muka didukung oleh ruang-ruang kelas, laboratorium, dan kantor di Kampus UPH Lippo Village yang asri. Praktikum dan sesi tatap muka dilaksanakan di malam hari Senin-Jum’at dan hari Sabtu sehingga memungkinkan karyawan yang bekerja untuk melanjutkan studinya sambil tetap bekerja.

S1 TEKNIK INDUSTRI

Program Teknik Industri UPH akan membekali kamu dengan berbagai keterampilan untuk mendeskripsikan, mengevaluasi, merancang, memodifikasi, mengendalikan, dan memperbaiki kinerja sistem yang kompleks. Semuanya ini dilakukan dengan tetap mempertahankan keberlanjutan, perbaikan terus-menerus, dan sistem terpadu. Keahlian-keahlian yang komprehensif ini sangat berharga di dunia usaha saat ini. Karena itu, jika kamu tertarik untuk menganalisis dan merumuskan model abstrak untuk meningkatkan sistem yang kompleks, atau menangani peranan manusia sebagai pengambil keputusan dalam semua hal tersebut, maka program Teknik Industri adalah pilihan yang tepat untuk kamu.

S1 KEPERAWATAN

Program Studi Keperawatan Universitas Pelita Harapan merupakan komunitas pembelajar yang menghasilkan perawat yang kompeten, profesional yang dilengkapi dengan pengetahuan sejati, yang dipandu oleh iman dan mendemonstrasikan karakter yang ilahi. Perawat yang sangat siap untuk menghadapi kebutuhan keperawatan kesehatan global yang berubah cepat, baik di tatanan nasional maupun internasional. Komunitas pembelajar dikembangkan melalui pendidikan yang unggul, holistik dan transformasional.

S1 PSIKOLOGI

Program Studi Psikologi berdiri sejak tahun 2005, memiliki alumni yang tersebar hampir di seluruh Indonesia. Saat ini Prodi Psikologi memiliki 3 peminatan yakni:

  1. Psikologi Industri dan Organisasi
  2. Psikologi Klinis dan Konseling
  3. Psikologi Pendidikan

Lulusan Program Studi Psikologi memiliki peluang berkarier menjadi wirausaha, bekerja di LSM, agensi pemerintah, departemen sumber daya manusia dan rekrutmen, rumah sakit dan lain-lain.

Konsep yang ditawarkan dalam program kelas karyawan Psikologi Industri dan Organisasi adalah berfokus untuk meningkatkan kualitas pekerjaan dengan pemahaman terhadap kepemimpinan, manajemen, dan karyawan. Para lulusan dibekali dengan aplikasi praktis untuk meningkatkan kondisi lingkungan pekerjaan untuk pemimpin dan karyawan.

S1 INFORMATIKA

Program Studi Teknik Informatika berdiri sejak tahun 1999, memiliki alumni yang tersebar hampir di seluruh Indonesia. Saat ini Prodi Teknik Informatika memiliki 3 bidang konsentrasi yakni:

  1. Computational Data Science
  2. Informatika Medis
  3. Pengembangan Aplikasi Interaktif Cerdas

Ketiga bidang peminatan tersebut memiliki keunikan masing-masing, namun dapat dikatakan mewakili semua kebutuhan utama akan teknologi informatika, mulai dari bidang layanan kesehatan, hiburan dan edukasi, sampai dengan data science yang merupakan kebutuhan perusahaan saat ini. Prospek profesi lulusan yang menjanjikan untuk bekerja di berbagai bidang baik swasta maupun pemerintah, membuat program studi Informatika melakukan pengembangan dengan cara perluasan pangsa pasar yang menyasar karyawan swasta atau Aparatur Sipil Negara di berbagai provinsi yang tertarik untuk mempelajari bidang ilmu Informatika secara full online.

S1 SISTEM INFORMASI

Program Studi Sistem Informasi berdiri sejak tahun 1994, memiliki alumni yang tersebar hampir di seluruh Indonesia. Saat ini Prodi Sistem Informasi memiliki 2 bidang konsentrasi, yakni:

  1. Business Data Analytics
  2. Pengembangan Web dan Mobile

Semua perusahaan di berbagai bidang membutuhkan penerapan solusi teknologi informasi sesuai dengan kondisi perusahaan baik terkait policy, proses bisnis atau people. Prospek profesi lulusan yang menjanjikan untuk bekerja di berbagai bidang baik swasta maupun pemerintah, membuat program studi sistem informasi melakukan pengembangan dengan cara perluasan pangsa pasar yang menyasar karyawan swasta atau Aparatur Sipil Negara di berbagai provinsi yang tertarik untuk mempelajari bidang ilmu Sistem Informasi secara full online.

PENGELOLAAN PERHOTELAN

SARJANA TERAPAN

Kurikulum eksklusif yang disesuaikan untuk mengakomodasi kebutuhan Praktisi Perhotelan & Pariwisata yang ingin memperluas wawasan, pengetahuan, dan keterampilan manajerial mereka dan mendapatkan gelar sarjana profesional (Sarjana Terapan, S.Tr.Par) di bidang Perhotelan & Pariwisata. Kurikulum Terpadu Manajemen Perhotelan memungkinkan siswa untuk berinisiatif, berinovasi dan berpikir secara strategis dalam meningkatnya kompleksitas industri perhotelan.

USAHA PERJALANAN WISATA

SARJANA TERAPAN

Alih Jenjang Sarjana Terapan Usaha Perjalanan Wisata adalah program yang diselenggarakan oleh Fakultas Pariwisata bagi lulusan D3 bidang usaha perjalanan wisata. Program ini memberikan peluang karir sebagai profesional dan entrepreneur di bidang perjalanan wisata. Kurikulum yang dirancang berfokus pada pengelolaan industri perjalanan wisata yang mana saat ini mengarah pada era digital, didukung dengan dosen-dosen yang memiliki kualifikasi di bidang pariwisata dan perjalanan wisata serta para praktisi yang berkompeten. Proses pembelajaran dilakukan secara hybrid learning yaitu sinkronus, asinkronus dan juga onsite. Perkuliahan diselenggarakan pada sore hari untuk menargetkan para karyawan yang ingin melanjutkan studi dengan tetap bekerja.

PROSES PENDAFTARAN

Dokumen-dokumen Wajib.

  • Scan ijazah dan transkrip SMA/SMK yang telah dilegalisir asli atau asli;
  • Scan ijazah dan transkrip Diploma (bila ada) yang telah dilegalisir asli atau asli;
  • Scan KTP dan KK asli;
  • Pas foto terbaru berwarna ukuran 3x4cm (dengan background berwanra merah: wanita, biru: pria);
  • Surat Keterangan aktif bekerja di perusahaan (menggunakan kop surat).
  • Formulir pernyataan admisi dan keterangan bebas narkoba.

 

 

Anda Ingin Melakukan Polling, Silahkan di PollingKita.com