Biaya Sekolah SD Islam Al Azhar 31 Yogyakarta

Berita Sekolah menyampaikan informasi tentang Biaya Sekolah SD Islam Al Azhar 31 Yogyakarta, semoga informasi ini bermanfaat


Bersama ini kami menyampaikan informasi tentang Biaya Sekolah SD Islam Al Azhar 31 Yogyakarta, Sebagai berikut :

SD Islam Al Azhar 31 Yogyakarta berkomitmen untuk mengembangkan kompetensi anak dengan didasari karakter yang kuat. Dengan harapan ilmu yang diperoleh dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, berguna bagi agama Islam dan Negara.

SD Islam Al Azhar 31 Yogyakarta mengemban amanah untuk memberikan pendidikan yang terbaik dengan didukung tenaga pendidik yang kompeten dan berdedikasi tinggi, fasilitas KBM yang lengkap, lokasi sekolah yang strategis, nyaman, asri dan lahan parkir yang luas.

SD Islam Al Azhar 31 Yogyakarta terletak di Jalan Sinduadi, Sinduadi, Mlati, Sleman.

Sekolah ini menawarkan pendidikan berkualitas dengan berbagai fasilitas yang lengkap, termasuk gedung dengan 4 lantai yang dilengkapi dengan AC, perpustakaan, laboratorium komputer dengan akses internet, lab sains, mushola, lapangan olahraga, dan area bermain.

Selain itu, SD Islam Al Azhar 31 Yogyakarta juga menyediakan berbagai kegiatan ekstrakurikuler seperti renang, memanah, berkuda, dan futsal.

Biaya Masuk SD Islam Al Azhar 31 Yogyakarta

Untuk tahun ajaran baru 2023-2024, sekolah ini membuka program reguler sebanyak 3 kelas dan program tahfidz sebanyak 1 kelas dengan jumlah siswa masing-masing sebanyak 32 murid. Berikut adalah rincian biaya pendidikan di SD Islam Al Azhar 31 Yogyakarta:

  • Uang pendaftaran: Rp 325.000
  • Biaya SPP per bulan: Rp 680.000
  • Biaya masuk: Rp 8.500.000

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor telepon (0274) 8722329.

Demikian kami sampaikan informasi tentang Biaya Sekolah SD Islam Al Azhar 31 Yogyakarta, semoga bermanfaat.

Anda Ingin Melakukan Polling, Silahkan di PollingKita.com