Biaya Sekolah Pramugari Garuda

Berita Sekolah menyampaikan informasi tentang Biaya Sekolah Pramugari Garuda, semoga informasi ini bermanfaat


Berita Sekolah menyampaikan informasi tentang Biaya masuk Sekolah Pramugari Garuda, semoga informasi ini bermanfaat

Salah satu penyedia sekolah pramugari adalah Garuda.

Pertama, calon pramugari yang lolos tes penampilan dan masuk pada tahapan seleksi berikutnya, mereka diharuskan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp250.000.

Nantinya calon pramugari akan diberikan kertas berupa keterangan bahwa peserta lulus tes penampilan hingga pantukhir.

Kemudian, calon peserta juga diharuskan melakukan medical check up atau medex. Umumnya besaran biaya tes ini tidak jauh berbeda ketika melakukan medical check up di rumah sakit, yaitu sebesar Rp1.900.000.

Terakhir yaitu biaya training pramugari Garuda Indonesia sebesar Rp30.000.000. Biaya tersebut bersifat wajib sehingga harus dibayarkan oleh semua peserta Flight Attendant Training (FLAT) Garuda Indonesia.

Biaya training ini sudah mencakup pembelian seragam, tablet pribadi, akomodasi serta transportasi shuttle dari lokasi akomodasi ke Garuda Indonesia Training Center (GITC) ataupun sebaliknya. Biaya tersebut boleh dibayarkan dalam 3 tahap selama masa training atau pelatihan.

Jadi total biaya training Garuda Indonesia mulai dari pendaftaran, medical check up hingga pendidikan membutuhkan sekitar Rp32.150.000. Meskipun terbilang sangat besar, namun hal tersebut akan sebanding ketika kalian sudah resmi menjadi pramugari di maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Demikian kami sampaikan informasi tentang Biaya Sekolah Pramugari Garuda, semoga bermanfaat.

Anda Ingin Melakukan Polling, Silahkan di PollingKita.com